Berita Otomotif Terkini

btt979 – Mengulas info – info menarik seputar dunia Otomotif, Modifikasi, update Mobil terbaru, update motor terbaru, dan sebagainya

Honda Temukan Alat Pembasmi Virus di Kabin MobilĀ  – Banyak rutinitas baru dan juga inovasi yang lahir di sedang pandemi virus Corona ini. Dalam dunia otomotif, Honda telah mendapatkan inovasi baru yang akan menopang rutinitas baru manusia.

Honda Jepang telah meluncurkan Kurumaku. Itu adalah nama produk filter hawa kabin berasal dari Honda. Alat ini dipasang di atas filter hawa kabin yang berfaedah untuk mencegah penyebaran virus.
Pasang Bola

Jadi, bagaimana cara kerja Kurumaku? Honda mengatakan bahwa produk selanjutnya menangkap virus dengan permukaan tertentu dan menghancurkannya. Teknologi ini pakai konversi kimiawi zinc phosphate yang terhitung digunakan untuk mencegah karat terhadap kendaraan.

Filter ini berlainan dengan filter CN95 yang diluncurkan oleh brand mobil lain seperti Geely untuk mencegah masuknya virus dan partikel lain yang lebih besar berasal dari 0,3 mikron. Kurumaku bekerja untuk menghancurkan virus yang ada di dalam kabin.

Honda yakin bahwa Kurumaku mampu menghilangkan 99,8 persen virus yang mengambang di dalam mobil dalam sementara 15 menit setelah mengaktifkan resirkulasi hawa kabin. Virus terhadap permukaan, sebaliknya, mampu dibersihkan dalam sementara 24 jam.

Sebagai catatan, Kurumaku adalah accessories habis pakai yang kudu diganti tiap tiap tahun atau tiap tiap 15.000 kilometer (9.321 mil). Kurumaku pertama kali ada untuk mobil Honda N-Box Kei di Jepang sebagai accessories asli dengan harga USD 62 atau kurang lebih Rp 870 ribu.

Produk ini akan diperluas ke model-model Honda lainnya seiring berlangsung sementara dan diperluas pula ke negara lain. Tidak disebutkan apakah alat ini mampu diaplikasikan ke mobil lain atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *