Berita Otomotif Terkini

btt979 – Mengulas info – info menarik seputar dunia Otomotif, Modifikasi, update Mobil terbaru, update motor terbaru, dan sebagainya

Kia Sorento Bisa Babat Dominasi Aston Martin DBX & BMW X6

Kia Sorento menggondol penghargaan tahunan di Eropa, Das Goldene Lenkrad 2020 (Roda Kemudi Emas) berasal dari Auto Bild dan Bild am Sonntag. Merek Korsel itu menyingkirkan dua pesaingnya Aston Martin DBX dan BMW X6.

Setelah pembaca berasal dari dua publikasi berikut menentukan SUV andalan Kia generasi ke-4 menuju babak final kategori SUV Besar, style mobil listrik baru ini terhitung dimenangkan oleh 18 juri ahli.

Pada babak final kompetisi, kendaraan berikut diuji kecepatannya di lintasan Dekra Lausitzring.

Kia Sorento baru memperoleh poin terbanyak di kategorinya dan memastikan kemenangan atas dua finalis lainnya, Aston Martin DBX dan BMW X6.

Hasil lengkap tes dipublikasikan dalam Auto Bild edisi 45/2020.

Ini adalah kemenangan ke dua berturut-turut bagi Kia, setelah terima Das Goldene Lenkrad 2019 untuk crossover kompak XCeed-nya dalam kategori Mobil Terbaik di Bawah 35.000 Euro.

Sorento generasi ke-4 berdasarkan platform terakhir Kia jadi dijual di seluruh Eropa pada awal kuartal keempat, dan ada di beberapa pasar bersama mesin diesel dan bensin hibrida.

Varian plug-in hibrida Kia terhitung dapat diluncurkan pada awal 2021. Semua style punya garansi pabrik 7 th. yang unik, yakni 150.000 kilometer mencakup paket baterai dalam style hybrid dan plug-in hybrid.

Tom Drechsler, Kepala Auto Bild dan Editor-in-Chief Auto berasal dari group Bild, menyebutkan pendahulu SUV Kia udah bagus, tetapi Kia Sorento baru adalah sebuah evolusi.

“Dan itu bukan cuma pendapat saya, tetapi terhitung pendapat juri. Selamat atas Goldenes Lenkrad 2020 yang amat layak!”

Steffen Cost, Managing Director Kia Motors Deutschland, memperlihatkan amat bangga atas penghargaan ini. Dia lihat begitu banyak pembaca dan ahli yang mempertimbangkan Sorento baru di puncak kelasnya.

“Fakta bahwa kami dapat menyalip dua merek premium klasik di final memperlihatkan seberapa jauh Kia udah maju ke segmen premium bersama Sorento generasi keempat,” ujar Steffen Cost.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *